SEUVEY GAMPONG PENETAPAN KKN 2014

Tidak ada komentar
Wawancara mahasiswa dengan sekdes

Wawancara mahasiswa KKN unsyiah kelompok 97 periode 7 tahun 2014 dengan sekdes gampong Keude Ulee Glee dalam rangka survey KKN untuk membuat rencana program kerja mahasiswa KKN, yang akan di selenggara kan pada 3 agustus mendatang yang di hadiri oleh selurung anggota kelompok 97 yang di ketuai oleh AZHARUL disertai oleh DPL IRHAM FAHMI SE. MSi.

Wawancara DPL dan sekdes
Pak IRHAM FAHMI SE. MSi selaku DPL melakukan wawancara dengan sekdes untuk penempatan mahasiswa KKN, yang dibahas tentang dimana tempat mahasiswa KKN akan tinggal dan juga selaku pembuka jalan  untuk mahasiswa 'ba rauh mahasiswa' guna untuk kelancaran dan kepastian tempat tinggal mahasiswa.

Wawancara mahasiswa dengan sekdes
Pak MULYADI selaku sekdes gampong Keudee Ulee Glee menyambut mahasiswa kkn unsyiah kelompok 79 khususnya mewakili Geuchik yang berhalangan pergi acara keluarga diluar gampong. dalam wawancara beliau mengatakan bahwa warga di gampong tersebut umumnya pedagang semua bahkan 100 % pedagang tegasnya. dengan luas gampong berkisar 1-2 Ha. yang terletak di tengah-tengan gampong ulee glee.
di gampong tersebut tidak ada sektor persawahan, perkebunan, dan perikanan. karena seluruh penduduk yang ada di keudee ulee glee 100% pedagang. dengan jumlah penduduk lebih kurang sekitar 60 KK.
Wawancara mahasiswa dengan sekdes

Acara wawanra berakhir pada jam 16:30, dan acara salam-salaman dengan sekdes  dan mahasiswa kembali ke banda aceh setelah shalat bersama di musalla gampong keudee ulee glee.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar